3 Cara mendekati cowok / cewek wibu & otaku

 Buang semua stereotip yang Anda miliki. Masalah dari tiap label seperti otaku atau 1. yang lainnya adalah, orang cenderung hanya mengasosiasikan label tersebut dengan stereotip tertentu yang biasanya sangat dangkal. Sebelum Anda mendekati wanita otaku, ingatkan diri Anda bahwa dia juga merupakan individu yang punya sifat, keyakinan, dan kepribadiannya sendiri yang tentunya unik. Beberapa karakteristik yang dia miliki mungkin memang cocok dengan tipikal otaku pada umumnya, tapi pasti ada juga yang tidak.

  • Hal yang sama juga berlaku ketika Anda mencoba membuatnya terkesan ketika Anda sudah bertemu dengannya dan mulai berkencan dengannya. Tidak ada satu cara absolut yang pasti efektif ke semua wanita yang masuk dalam kategori otaku, termasuk cara dan langkah yang ada di panduan ini. Gunakan label dan kategori otaku sebagai titik awal. Tapi selalu sesuaikan pendekatan Anda dengan tipe dan karakter wanita yang Anda hadapi.

2. Cari di internet. Otaku biasanya bisa ditemukan di ruang online seperti forum dan berbagai website media sosial. Beberapa dari mereka bahkan lebih suka berinteraksi secara digital dan bisa menghargai pertemuan online layaknya seperti pertemuan langsung.
  • Carilah forum yang berhubungan dengan anime, manga, atau kultur otaku lainnya. Bergabung dan aktiflah di grup Facebook atau media sosial lain yang terkait dengan topik tersebut. Ikuti dan berpartisipasi dalam diskusi yang ada di forum atau media sosial tersebut sebisa mungkin.
  • Ketika Anda menemukan wanita yang menarik, mulailah mengikutinya di blog atau media sosial yang dia miliki. Jangan mengikuti semua akunnya sekaligus, karena itu akan membuat Anda terkesan seperti stalker dan membuatnya takut.[1]

3.

Carilah di dunia nyata secara langsung.
[2] Tidak semua wanita otaku berdiam diri di depan komputer. Banyak juga yang punya kehidupan sendiri di dunia nyata. Jika Anda lebih suka pertemuan langsung, cara terbaik adalah mencari wanita otaku di tempat yang sering dia kunjungi. Carilah tempat yang menarik minatnya dan pasti dia kunjungi jika dia punya waktu luang.
  • Misalnya, masuklah ke toko anime atua manga, atau ke tempat bermain seperti Timezone, atau ke bioskop khususnya film yang punya banyak penggemar wanita. Atau jika Anda mau, datanglah ke konvensi atau pameran anime.

Komentar